Posted by : Unknown Thursday, April 11, 2013





KETIKA SEMUA TERASA HILANG
















Sejenak melihat betapa berarti dari hadirmu dulu
Terasa engkau memang begitu berarti bagi diriku
Hari demi hari yang aku lewati bersamamu
Derai tangis canda tawa bahagia
kini seakan hanya ilusi otak ku

Hidupku kini,entah terasa hilang ketika engkau
tak ada disampingku
Putar waktu sudah tidak mungkin
 Karena senja tidak mampu untuk kembali
Apakah ini yang dinamakan penyesalan?

Apa yang harus aku lakukan
ketika hidup merasa kehilangan
Sebenarnya aku lelah,dengan apa yang terjadi
Lelah karena dulu aku tidak mampu mengucapkan
" aku cinta padamu "
Yah kini semua telah berlalu
Kujadikan ini imajinasi terindah untuku
 ketika semua terasa hilang

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Labels

Pages

Powered by Blogger.

daftar isi

.

Your Comments

- Copyright © PACITAN BLOG -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -